Kamis, 24 Juli 2008

TULANG RUSUK

SERINGKALI PENYESALAN ITU DATANG BELAKANGAN, AKIBATNYA SETELAH KITA MENYADARI KESALAHAN KITA, SEMUA SUDAH TERLAMBAT.

WANITA ADALAH TULANG RUSUK SANG PRIA. SEMUA PRIA MENCARI TULANG RUSUKNYA YANG HILANG DAN SAAT MENEMUKAN WANITA UNTUKNYA, TIDAK LAGI MERASAKAN SAKIT DI HATI……

SERINGKALI KARENA SUATU PERMASALAHAN KECIL BISA MEMBUAT KITA MELAKUKAN ATAU MENGUCAPKAN SESUATU TANPA BERPIKIR DULU, APAKAH AKAN MENYAKITI ORANG YANG KITA CINTAI?? YANG MENGAKIBATKAN KITA KEHILANGAN…..

JIKA SEMUA ITU TERJADI, KITA AKAN MERASAKAN SAKIT DI HATI. TETAPI TIDAK SANGGUP MENGAKUI BAHWA KITA MERINDUKANNYA.
DAN DISAAT ITULAH BARU KITA MENYADARI….

KARENA ITU JAGALAH DAN SAYANGILAH ORANG YANG KAMU CINTAI DENGAN SEGENAP HATIMU…. JADI BERPIKIRLAH DULU APAKAH YANG KAMU LAKUKAN SEBANDING DENGAN AKIBAT YANG AKAN KAU TERIMA.

3 komentar:

Welly mengatakan...

Dalam agama tertentu perkawinan itu bersifat TAK TERPISAHKAN artinya hanya ada satu kali dalam seumur hidup. karena perkawinan itu bersifat kekal. hanya ada kata cerai jika salah satu pihak meninggal dunia.

Bond mengatakan...

Assalamu alaikum,

Saya pernah juga mendengar ini. Tentang pencarian pria terhadap pujaan hatinya yang diibaratkan bagaikan mencari tulang rusuknya yang nanti akan mengobati rasa sakit dan melengkapi hidupnya.

Kalau Ayah saya selalu bilang, jika ibu atau saudara perempuanku sedang ngambek, dia mengistilahkannya sedang bengkok. Karena asalnya memang bengko, dan jika sedang seperti itu, nasihat Ayah, jangan terlalu keras, nanti bisa patah.

Nasihat yang sederhana, namun selalu saya praktekan dalam menghadapi masalah. Jangan kasar terhadap wanita, karena asalnya dari tulang rusuk yang bengkok. Bisa jadi malah kita mematahkannya.
[Maaf kalau tidak salah ada hadistmya juga tentang ini]

Wassalam

naimah27 mengatakan...

salam ukhuwah.. artikel ini menarik minat saya untuk menyoroti hingga habis. syahdu ayat2nya. saya jadi sedih membayangkan diri yg lemah, tak mampu jadi yang terbaik seperti yang diimpi..